Cheer Up, Friends! :)

Special Day *Birthday*
Friday, February 3 | 32 response(s)

Konnichiwa, konnichiwa...
Special Inform, posisi kita bakal kebalik! Biasanya, readers yang jadi King.. Tapi, khusus buat hari ini saya yang bakal jadi managernya dan buanyaaakkk nyuruh-nyuruh kalian xD, sementara kaliannya jadi servant *skip

Ehem, ehem.. ada yang tau ga hari ini hari apa? Terus, tanggal dan bulan apa? Yang ga tau, cepet liat dibagian date dipost blog ini :) hayaku, hayaku! *nungguin yang lagi ngeliat date:makan pretzel*

Udah? Yup! Hari Jum'at, 3 Februari!!! XDD. Sekarang, coba liat lagi ke bagian navigation koka-chan. *nungguin lagi yang lagi ngeliat profile*. Tau ga yang aku maksud?? *krik, krik*. Masa ga tau -_-"? Hari ini kan birthdaynya saya XD. Huahahaaa!! Jadi...
Happy Birthday to ME!!
Wish saya diulang tahun ini adalahh..

  • nem yang lebih dari 37,60
  • jadi anak yang lebih diem -_-
  • masuk sman 1 dan banyak yang dikenal

Mungkin itu aja ya.. Buat kalian para readers yang pengen ngasih present *pengen banget dikasih -_-*.. bisa lewat doa biar wish saya itu terkabul dan mungkin jadi over terkabul! Amin, amin, aminn XD

p/s: coba buka ini. Ada magic yang bakal ngebuat kalian nge-spell W-A-W! ^^

Jya nee~

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.