Cheer Up, Friends! :)

Kanker - Student
Wednesday, February 15 | 21 response(s)


FAQ: Bilangnya hiatus, tapi kenapa tiba-tiba ada post muncul dari blog ini? -_-
         Haha.. lagi ada waktu luang aja, jadi ol deh xD

Yosh! Ga usah basa basi, langsung ke topic-nya aja yaa :)
--------------------------------------
Heem.. buat yang ngerasa pelajar, terutama anak SMP sama SMA negeri. Sebagian besar seragam sekolahnya itu ada kantongnya di pojok kiri/kanan kan? Terus, kadang di kantong celana juga ada kan? Nah, kebiasaan dari anak smp ato sma itu naro hp a.k.a handphone-nya di kantong. Tapi, sebenernya ga boleh lohh.. ._.

Menaruh Handphone di kantong itu adalah salah satu penyebab Kanker Payudara *buat cewek* dan bisa menyebabkan kemandulan *buat pria*. Loh? Kenapa bisa? Tentu aja bisa! Handphone itu memancarkan radiasi yang dapat memengaruhi saraf-saraf di tubuh kita.

Lalu, yang biasanya menjadikan handphone sebagai alarm, kayanya kebiasaan itu juga harus dihilangkan ._. Walaupun handphone itu ga kalian mainin, tapi tetep aja keadaannya lagi nyala dan radiasinya masih bisa terpancar.

Heem.. ada solusi??
Kalo menurut saya sih, mending di taruh di tas aja. Kalo dipegang, takutnya malah mengundang perhatian orang jahat ._. nanti malah kalian yang jadi di korban kejahatan. Buat yang pulangnya naik kereta, bus, ato kendaraan umum yang biasanya rawan kemalingan, taruh handphone-nya di tempat pensil ato tempat makan yang bersih aja xD

Dan kalo masalah alarm.. Heem.. mungkin diganti aja ya dengan alarm biasa, biar lebih aman ._.
--------------------------------------
Yup! That's all! Itu informasi yang aku tau. Sumbernya dari..... Guru Bahasa Indonesiaku di tempat lesku xD. Yo! Sayonaraaa~~

Labels: , , ,


Stranger. Special. Stratch.