Cheer Up, Friends! :)

True My Heart
Friday, February 10 | 15 response(s)

Oke, asal kalian tau.. Post ini bener-bener random banget! Abis saya ga tau mau post tentang tema apa -__- Tapi, baca aja deh.. hehehe ._.v
----------
----------
Happy Side
Heem.. heem.. pertama-tama, pengen write tentang happy side dulu yaa :D. Jadi.. *ehem, ehem* followers saya udah genap! 200! Yup! Dan yang lucky (?) adalah *jeng jeng jeng jeennnggg* Tari-chan! Omedetou, omedetou ^O^

Two, saya ketemu sama anak polos yang unyu unyu loh xD Dia adalah Chi-chan. fufufu~ dia minta ijin buat manggil aku SENPAI?! waahh.. kalo itu sih ga perlu minta ijin dari saya lagi xD
----------
Galau Side
Nah, saatnya Galau Section. Ga suka sama yang galau-galau? Silakan dilewatin aja ya~
Jadi, hari Senin *13 feb*, aku ada try out lagi --". Dan karena shock ngeliat nilai try out yang baru aja di kerjain, jadi aku mutusin buat belajar keras buat hari Sabtu sama Minggu *O*. Tapi...
Hari minggu tuh aku pergi bareng-bareng sama anak-anak rt ku! Ga mungkin banget buat belajar! Tapi, kalo ga belajar, nilai IPA ku mau seanjlok apa?! Dan kalo aku ga ikut pergi, dijamin aku nyesel O~O
Doushiyou?????
----------
Annoyed Side
Jadi.. saya lagi ngobrol sama beberapa temen saya, termasuk orang alay yang satu ini ._.v  #joke.Terus, kan pada nebak-nebak wajah mereka tuh masuk ke suku mana.. Pas giliran saya..
"Cina,"
langsung nge-jleb -__-. terus, kan saya bilang "yang di Indonesia dong.." malah dibales "Ga ada," -__-. Emang muka saya seabstrak apa sih?! -__-. Kayanya dendam banget (?) sama saya --" terutama... tuhh.. si orang yang saya tag alay xD. Tapi, ada yang bilang juga kalo.. "Sunda, Padang" O_o <--bingung.. darimananya?
----------
----------
Yap! Cukup lah random post hari ini -__-. Masih kepikiran sama yang di Annoyed Side itu -__- #galau

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.