Cheer Up, Friends! :)

Daily #6
Saturday, March 10 | 39 response(s)

 
Holaa, Minnaaa!!! Udah lama ga maen-maen ke blog ini ♥ Pada kangen ga? :p #slap#. Mumpung ada waktu on yang lamaaa.. pengen ngepost~ Pengen cerita lagi -w-

Ujian Praktek.. Yop! Disekolah saya lagi jamannya Ujian Praktek! Nah, pasti pada tau kan kalo Ujian Praktek Olahraga ngapain? Main basket, Roll + Back Roll, Bulutangkis, dan... Renang! Yup! Saya itu ga jago olahraga dan satu-satunya yang saya bisa itu cuma.. Renang! Bener-bener siap deh buat score ujian praktek Olahraga saya yang w.o.w nanti -_-

Hari senin..
Kata anak-anak di kelas, hari Senin itu batas pengumpulan gambar kolam renang! Dan banyak yang kaget, karena banyak yang ga tau kalo disuruh gambar kolam renang *tugasnya aja ga tau* termasuk saya QAQ. Dan great-nya lagi, sekelas belom pada ngerjain! La la la~ siapkan telinga buat dimarahin aja lah~ ♪

Magiclly! Biasanya, anak-anak pada cuek dan ga bakal ngerjain <--aib, oi, aib..* malah jadi panik dan langsung minta kertas A3 *sama yang bawa* buat gambar, termasuk saya! :p Luckylly, pas pelajaran kedua sama ketiga ga ada gurunya, jadi bisa nyantai buat gambar~

Pulang sekolah..
Masih banyak yang belom nyelesain gambarnya dan kayanya guru olahraga-nya udah pulang.. Jadi.. Ngapain dikerjain kalo gitu!!! --". Untungnya, ada sukarelawan (?) yang mau ngasih gambarnya ke rumah guru olahraga.. Yokatta.. Untung usaha saya ga sia-sia ♬

Note: Pensil warna saya jadi pada pendek-pendek soalnya yang bawa pensil warna/crayon dikit banget. Ditambah lagi hasil gambar saya yang dijamin ngawur -_-. Siap-siap nutup kuping ajalah~

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.