Cheer Up, Friends! :)

Daily #7
Thursday, March 22 | 28 response(s)

 
Holaaa~~ Masih pada ingetkah?? Gomen kalo saya jarang apdet~~

Lama juga ga ngepost disini ._. Abis kan anak kelas sembilan penuh dengan ujian.. Ujian Praktek, Ujian Sekolah, dan yang paling bikin glek itu ya UN! *skip. bosen ah cerita tentang UN melulu

Hari ini emang hari yang paling bikin cape ya -_- Saya lagi puasa nih, rajin kan? :p *slap*. Pagi-paginya engga sahur sih --". Terus, disekolah juga jarang ada guru yang masuk ke kelas.. Ya tambah bikin cape lagi..

Cape? Bukannya kalo ga ada guru malah jadi ga usah pusing-pusing belajar?
Nah! Saya kan lagi puasa, jadi kalo ga ada guru malah ngeliatin orang-orang yang bolak-balik ke kelas.kantin.kelas.kantin.ke- *kecapean nulis* jadi malah lebih bikin laperrr.. -___-"

Dan yang tambah bikin cape lagi, pas pulang! Yup! Rumah saya itu jauh dari rumah! Harus naik angkot dua kali! Ditambah lagi, dari depan komplek sampe ke rumah harus jalan dan jauhnyaaaa... BEH! Lalala~ semoga mama saya menyiapkan tempat tidur + AC yang dinyalain..

Sampe rumah, saya langsung nge-net xD Waii~~ nge-net itu emang ternyata lebih bikin seger dibanding tidur-tiduran~ -w-. Tapiii sambil blogging, saya juga nyari jawaban dari kisi-kisi US xD udah ketemu setengah nih! Tinggal setengah lagi! Ganbatte~

p/s: maap kalo post ini terkesan absurd banget -_-

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.