Cheer Up, Friends! :)

Daily #9
Saturday, March 31 | 29 response(s)

AKHIRNYAAA!!! xDD *what, huh?*

ehem.. jadi, minggu ini tuh lagi sibuk-sibuknya. Karena apa? Oh, siapa lagi kalo bukan Ujian Sekolah! Bener-bener bikin beteee! Hari Sabtu yang harusnya itu libur malah masuk. Dan soal US ini emang aga unik.. Masa pelajaran -yang-saya-anggap- susah malah jadi gampang dan gampang malah jadi susah?! -.-"

-----daily-#9-----
Kemaren, pas pulang sekolah.. Kan saya lagi di angkot sama temen-temen saya. Lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba ada anak SD gitu deh naik tu angkot. Oke, gayanya... kece..?
.
.. ralat. Gayanya agak gimana gitu -w-". Dia pake headset gitu sambil dengerin lagu ost-nya Dream High. *krik*. Oke, satu pertanyaan..
"Gimana bisa lagi pake Headset tapi lagunya kedengeran?"
Yahh.. kayanya sih dia ngatur volumenya itu yang full, jadinya kedengeran. Halo dek~ Mending lepas aja deh headset-nya~ *skip*. Masalahnya itu bukan disitu..

Kan kita ngelanjutin ngobrol (daripada natep anak itu. toh, dia ga salah). Tiba-tiba ada suara orang nyanyi gitu dan pasti pada bisa nebak asal suaranya darimana..
.
.
Ya! Dari anak SD itu! Dia nyanyi dengan pedenya, serasa tu angkot punya dia sendiri~. Saya -pastinya-sama-temen-temen-saya- pada nahan ketawa. Ga sopan kan kalo kita ngetawain didepan orangnya? walaupun dia lebih muda sih..

Udah tuh, dia berenti. Abis itu, naik deh dua anak SMP yang beda sekolah sama saya dan semua temen saya udah turun! Bahh.. ngebosenin! Cuma bisa cengo sendiri di angkot sambil ngedengerin *nguping* dua anak SMP yang duduk disebelah saya. Dan tiba-tiba, anak itu konser lagi~ Dua anak SMP itu kayanya kaget dan nahan ketawa. Tapi, kayanya salah satu dari mereka itu kelepasan dan akhirnya anak SD itu natep orang yang ketawa tepat pas dia sampe di tempat tujuannya.. Pas tu anak turun..

Ngakak! Saya sama dua anak SMP itu langsung ketawa layaknya setan a.k.a evil laugh!
"Tu anak pede abis!"
"Berasa angkot punya dia!"
"Gua yakin dia ga ngerti apa arti dari lagu yang dia nyanyiin," *jbjb

Terus, abang angkotnya bilang gini.. "De, jangan diketawain,"..
.krik, krik.. 
Langsung berasa awkward silence gitu sampe abangnya nyeletuk lagi "Kasian, dia lagi nyiapin mental buat konser," [a/n: kalo ga salah]. Satu kalimat itu malah bikin kita semua ngakak! xD

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.