Cheer Up, Friends! :)

SPECIAL post
Sunday, April 29 | 20 response(s)


*kurang horror yah ekspresinyaa*

*eem.. test, test,* Tau rumah hantu? tau lah pastinya. Pernah nyobain ga? krik, krik.. <siapa deh yang naro jangkrik -_- #SLAP!

Okeh, skip SEMUA tulisan diatas karena tujuan saya bukan buat nge-jayus kali ini. Jadi, kemaren saya sama temen-temen saya pada nyoba ke rumah hantu yang ada di D'Mall. Karena hari libur, antriannya panjang dan harga tiketnya lebih mahal. Kebanyakan pengunjungnya itu remaja dan gayanya... kece ._. Tapi, dijamin pas keluar rumah hantu gayanya pada ancur semua! xD

Sambil nunggu antrian, saya sibuk ketakutan. Selain ketakutan gara-gara hantunya, saya juga takut sepatu sendal saya ilang pas keluar. Walaupun baju saya seadanya, kan ga lucu kalo ampe nyeker -_-.



Setelah nunggu beberapa menit, akhirnya rombongan saya masuk. Glek! Perlu kalian tau, sebenernya saya ini BENCI sama beginian! Tapi karena penasaran-dan-juga-dipaksa-, akhirnya saya masuk. Ruangannya ga terlalu dark, ada lampu merah remang-remang dan tampang setannya.. ga keliatan ._. Boro-boro mukanya, setannya aja dimana saya ga tau -_-. Walaupun ada lampunya, tapi tetep aja gelap plus mata saya min!

Di dalem rumah hantu, saya langsung adu teriak ama yang lainnya *katanya suara saya paling kedengeran*. Walaupun ga bisa liat tu setan dimana, tapi saya kan masih bisa denger suaranya. Temen saya yang paling belakang, dideketin sama salah satu setannya sambil ngomong-ngomong ga jelas. Ada benda *mungkin* yang didorong pula ampe saya nabrak tu benda. Terus, temen saya narik kerudung saya ampe COPOT!

Yang bikin *aga* kocak itu temen saya yang barisnya aga di depan. Dia ngomong, 
"eh, to'pan *semacam.. pause?* dulu dong. Sepatu gue jangan diinjek!", 
"Setannya ngertiin gue dong," <<emang kerjaannya buat nakutin -_-.
"Mas, mas. Abis tirai ini kan udahan ya?" << ini nanya ke setannya loh!
Ada juga mas mas bareng sama pacarnya *ahem* bilang gini, "Hai, apa kabar?". Sumpah, bikin semuanya gubrak berjamaahh -___-a.

Pas udah pengen keluar, saya baru sadar kalo rombongan saya itu kegabung sama rombongan depan dan rombongan belakang saya. Pas keluar kan pada lari-larian tuh, berasa rombongan paling rame! Untung ga ada yang jatoh. Tapi kan keluarnya lari, baju saya malah dipegangin sama temen saya, sementara di tirai keluarnya itu masih ada setan! Woi, Mba~ Udahan oi, udahan~

Baru pertama kali ini punya pengalaman ke rumah hantu! Udah diabadiin (?) di record hape~ Ditambah kaki yang lecet gara-gara nekat neken kaki ke dalem biar sepatu sendalnya ga copot --a.

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.