Cheer Up, Friends! :)

Daily #12
Friday, May 4 | 30 response(s)

Minnaa~~
Akhir-akhir ini saya sering banget gambar xD. Mungkin gara-gara bete dan ga tau mau ngapain kali yahh -__-". Lumayan lah buat ningkatin skill gambar digital.. Boleh pamer (?) disini kan? :D. Kalo mau ngekritik juga boleh kok ^^. Okeh, langsung aja diliat~~!

Kagamine Rin - Vocaloid

Ada yang tau ini siapa?? Eh, ada namanya yah diatas -_-. Yup, UsaRinrin kembarannya Kagamine Len. Ga tau? Go google it! Baru dibikin kemaren dan selesai kemaren juga.. Ga mirip? Haha.. iya sih --".

MIX - Vocaloid

Yang kedua, gambar campuran antara Miku, Rin, dan Len. Tampangnya ala Kokacream aja yah xD. Tadinya pengen bikin Yandere Miku, eh, malah nyasar bikin ginian --". Tampang Rin kesannya tablo disini *digaplok*
--------------------
Tapi, berhubung engga ngerti pake SAI, jadinya pake Paint biasa aja ._. Ada yang bisa ajarin sayaaa? :'( O ya, satu lagi. Ada yang bisa ngajarin saya biar Len-nya *gambar 2* aga transparan gitu??. Kalo ada, tolong komen/nge-cbox sayaa xD.

Eh iya, sebenernya saya gambar buat wallpaper homescreen & lockscreen hape saya. Layarnya saya samain sama resolution layar hape saya xD.

Bonus! Buat yang lagi bosen ato yang mau latihan coloring, boleh ambil lineart-nya :). [click] buat yang gambar 1, [click] buat yang gambar 2 ^^. Douzo~

Stranger. Special. Stratch.