Cheer Up, Friends! :)

Daily #13 - Rewind
Thursday, May 10 | 24 response(s)

Halohhh~~ I'm back :D. kayaknya saya bakal sering-sering nge-post nih, soalnya udah libur satu minggu xD. yang masih sekolah gimana? enak? :p *pamer(?)* *slap*. Oh ya, saya pengen share experience saya.. Post ini GA SEDIKIT! Jadi, silakan di read more~
---------------------
Waktu kelas 8, saya sama 2 temen saya pernah pulang jalan kaki. Bukan karena ga punya duit ya, cuma iseng aja.. hehehe ._.v. Pas udah sampe gang mana gitu, tiba-tiba ada bapak-bapak naik motor nanyain SMP 4 dimana. Lah saya ama temen-temen saya ga ada yang tau dan akhirnya jawab seadanya.

Tiba-tiba, tu orang ganti pertanyaan. Dia nanya, SMP 3 dimana. Ya pastinya kita tau, wong itu sekolah kita sendiri -_-. Terus, dia bilang kalo saudara guru agama saya meninggal! Reflek, kita bertiga nanya kebapak-bapak itu, "Maksudnya saudara Bu Jae?" dan tu orang iya-iyain aja.

Terus, bapak-bapak itu minta 2 orang ikut ama dia. Tapi akhirnya malah saya doang yang ikut, sementara 2 temen saya bakal nungguin di depan mesjid. Sebelum saya pergi, temen saya bilang.. "Hati-hati ya, San". Biasanya sih saya bakal nganggep ni orang rada-rada *slap* dan ketawa. Tapi, kali ini saya malah aga takut juga..

Sebelum saya naik motornya, saya bilang kalo saya hafalnya bukan lewat jalan xx *lupa nanya jalannya*, tapi jalan yang satunya lagi. Tapi, tu orang katanya mau ngambil bendera kuning dulu. Ya saya pasrah aja. Pas sampe gang gede dibawah pohon, tiba-tiba motornya berenti dan saya turun. Dia minjem hape saya, katanya sih buat ngitung bendera kuning. Sebenernya aga ragu, tapi karena kasian, *eh* makanya saya pinjemin.

Terus, dia masuk ke gang *sebut aja gang A*. Saya? Suruh nungguin motornya karena emang ga dikunci. Dia balik tuh dan saya disuruh naik motornya lagi. Pas udah sampe gang yang aga kecil, dia nyuruh saya turun. Katanya, dia mau ke SMP 4 dulu dan biar ga nunggu lama, saya disuruh nunggu di tempat tadi. Saya mulai ketakutan disini, tapi karena dia janji bakal balik ya saya balik ke gang gede tadi.

Disana, saya mikirin dan.. baru sadar ada, ah, BANYAK yang janggal! Nih yang janggalnya..
  • Dia yang tadinya nanya SMP 4 jadi nanya SMP 3!
  • Dia ga ngomong siapa nama guru agamanya!
  • Dia nolak pas saya mau lewat jalan lain!
  • Dia bilang mau ngitung bendera kuning, bukan harganya!
  • Dia tau SMP 4 padahal tadinya ga tau!
Dan.. *jeng jeng jeng* saya baru sadar kalo hape saya KEMUNGKINAN dicolong! Langsung deh saya panik dan nanya ke rumah gitu di gang A ada yang gelarnya haji apa engga *soalnya tadi dia bilang hape saya ada disana* dan salah satu orang dirumah itu ENGGA ADA! Terus, saya ditanyain sama orang yang tadi jawab kenapa nanyain kaya gini.. Terus, saya jawab aja sejujurnya dan Jder! Dia bilang hape saya dicolong! Huwaaaa~~ QAQ

Daripada nungguin bapak-bapak itu yang engga akan balik, saya pulang ke rumah. Sampe rumah, pas banget mama saya pengen kesekolah. Katanya, mama saya dipanggil kesekolah karena salah satu dari 2 temen saya itu bilang kalo saya DICULIK! Ya allah, engga ada yang mau~ makannya banyak! xD *gaplok*. Akhirnya, saya ceritain ke mama saya dan saya disuruh telepon temen saya buat bilang kalo saya ga apa-apa.

Besoknya, langsung berasa eksis sumpah! Banyak banget yang nanya gimana diambilnya dan saya dikatain lemotlah, poloslah.. Zzzz.. -_-. Tau kenapa mereka semua pada tau? Soalnya temen saya ngadu ke guru sambil megap-megap kayak ikan mujaer (?) sementara disekolah-lebih-tepatnya-di-pendopo masih banyak murid yang ngaret. Ditambah lagi temen saya ada yang nge-tweet! Bahh~ Hasilnya ya kaya gituuhhh~
---------------------
Itu ceritaku, apa ceritamu? *korban iklan* *gaplok*

Stranger. Special. Stratch.