Cheer Up, Friends! :)

Daily #17 - Graduation Party
Friday, June 15 | 21 response(s)

Owner: Halla
Location: SMPN 3 Depok, in Repairing Building (?)
Person *from left to right*: Dzikra - Mela - Indri - Amel - Danik - ??

Huwahhh lama banget ga ngepost di blog inii! xD. Blogger sempet error dikompi saya cuma gara-gara date and time! Kurang gede? Date and Time! langsung berasa orang gaptek gitu -.-".

Oke, skip curhatan di atas. Saya ngepost disini pengen coretpamercoret nyeritain kisah saya waktu lagi graduation party-foto diatas ekslusif banget kan? *slap.

Tanggal 31 mei *iya, udah lama banget emang -_-* itu hari yang paling ditunggu sama angkatan bento a.k.a SMPN 3 Depok tahun 2012, yang biasa disebut Rendevouz 29. Keren kan? Meski saya ga tau artinya apa ._. ngik. Ada acara terakhir yang harus dihadirin sebelum mereka bener-bener didepak dari Bento. Apalagi kalo bukan.. graduation party?

~Graduation-Party-START~

Jam 5, saya udah mulai siap-siap dan hape-yang biasanya sepi- langsung rame saat itu juga. Isi smsnya itu kebanyakan ngajak janjian, nanya pake baju apa, nyuruh pake kerudung kotak, dan hal ga penting lainnya. Abis siap-siap, saya berangkat ke sekolah...
..eh, tunggu? Sekolah? Ya, perpisahannya di S-E-K-O-L-A-H! =.=" Tapi ga papa sih, yang penting bisa ngumpul.. #aseek.

Sampe di sekolah, saya langsung nyariin temen yang janjian ama saya. Ternyata, mereka duluan yang dateng.   Saya langsung nyamperin mereka dan yaa.. ngobrol sambil nungguin yang belom dateng sampe kita disuruh nulis nama dan cita-cita di spanduk polos (?) dan langsung masuk ke ruang acara *panggungnya di pendopo, tempat duduk dilapangan*.

Acaranya? Foto kelas, sambutan, pameran (?) murid berprestasi, dan hal-hal yang biasa dilakuin lainnya. Tapi, ada satu kejadian heboh yang bikin ANCUR acaranya! Tiba-tiba jam 12, muncul angin kenceng-pake-banget- yang ngerobohin tendanya. Abis tendanya ancur, tiba-tiba ujan!
Wow! Great!! Graduation party tahun ini awful banget! -.-"

Akhirnya, saya ngungsi ke mesjid sekolah. Suasananya tenang sampe ada adek kelas yang kepeleset. Mana jatohnya 'wow' banget lagi. Reaksi saya ngakak ditempat tentunya xD *senior yang jahat -_-*.

"terus gimana acaranya?"
Acara graduationnya dilanjutin, tapi ga sesuai jadwal. Kita semua cuma nyanyi-nyanyi di pendopo sampe jam 2an, abis itu pulang ._.

~Graduation-Party-END~

Perpisahan yang ga biasa kan? Sebenernya seru juga sih tendanya ancur, karena gara-gara tenda ancur itu yang malah bikin heboh. Dan yang paling berkesan *ehem* tentu aja saya make kerudung ribet~

Kalo perpisahan kalian gimana?? ^^

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.