Cheer Up, Friends! :)

Daily #18 - Dear Friends..
Monday, June 25 | 32 response(s)

Owner: Amel :l: *foto terakhir bareng amel*
Location: Amel's House, in Living Room
People: Addin - Mela - Indri *bottom:left* Amel - ?? *top:left*
Owner: Me *foto terakhir bareng Indri*
Location: Photo Box, Plaza Depok
People *from left-right*: Ade - Dzikra - Indri - Addin - ??
Note: ALHAMDULILLAH GUE PUTIH! #slap!

Ohayou, Minna~ :face68:

Udah dua post saya pakein foto 'asli' saya yaa.:face15: Mungkin lagi masa puber, makanya tingkat kenarsisan tinggi (?).:j: Saya juga udah males gambar lagi, nyari gambar anime juga males.:face60:

Heem.. sebenernya judul sama post ga nyambung sih~:face54:Pokoknya, post kali ini itu nyeritain dua temen saya yang bakal pindah dari Depok.:face36: Asli, emang random banget.:g: Bagi yang mau tau, silakan dibacaa!!:face18:
----***----
Indri: Ya. Orang yang paling sering 'numpang eksis' di blog saya~:74: Yang kepo. Yang polos. Yang a- *dibekep*. Dia pindah ke Kuningan, tapi bukan kuningan yang di Jakarta.:face62: Waktu itu, saya sempet sehati ama dia. Kita pake jenis baju, celana, sama sepatu yang sama.:face10: Entah kenapa, dia cuma bisa nyolot ama saya. Sebegitu kejamnya kah saya?:p:. Eh tapi makasih traktirannya yaa:132:

Amel: Yang satu ini pindahnya ga tanggung-tanggung. Kalo si bocah yang diatas masih se-provinsi sama saya, si Amel ini udah beda provinsi. :face27: Dia pindah ke Jawa Timur. Huhu.. Susah ketemu deh. :face59: Terakhir dateng kerumahnya itu sehari sebelum dia berangkat, tepatnya pas Hiku ultah.

Note for Amel and Indri:
"Semoga sukses di SMA kalian. Jangan lupain saya kalo udah punya temen baru. Jangan sombong kalo ketemu saya. Jangan stalker-in saya kalo kalian penasaran ama nasib saya. Jangan cengo ngenes liatin foto saya kalo kalian kangen, telepon aja," *makin lama makin ngaco -_-*
----***----

Yahh.. Segini ajalah saya share galau section-nya. :face71: Kalo kebanyakan ntar readers-nya *emang ada?* pada ketularan galaustruck (?) saya. :123: Eh ya, gimana hasil rapot kalian? Bagus gak? Mudah-mudahan bagus yaa :face20:

The last, Happy Holiday All! :face9:

Stranger. Special. Stratch.