Cheer Up, Friends! :)

Daily #16
Sunday, June 3 | 22 response(s)

*image post sama postnya ga nyambung ._.*

Halohaa~~ Lama saya ga ngepost disini xD. Yahh.. Alesan saya ga ngepost-ngepost klasik sih.. No idea ._. Makanya selama liburan ini cuma main game doang -_-v Ckck.. Btw, saya boleh 'pamer' disini kan? ga boleh! *ditendang. Tentang nasib saya soal nilai nem sama tes smansa. Silakan dibaca bagi yang berminat.. Yang ga berminat juga baca aja yahh :p

*ehem, ehem* *ditendang* Jadi, hasil seleksi smansa sama nem saya udah dikasih tau. Saya keterima jadi 'cadangan' murid smansa.. Inget, C-A-D-A-N-G-A-N! Intinya, belom pasti masuk ke sana. Saya dapet peringkat 275 dari 311 peserta yang lolos, tapi yang diterima cuma 256 ._. Itu baru peringkat sementara, karena waktu itu nem belom dikasih tau dan nem emang ngaruh 20% buat nilai seleksi smansa..

Kalo soal nem UN, kemaren baru aja dikasih tau! Alhamdulillah lulus dan nilai nemnya... *jeng jeng jeng jeng*
.
.
37,10! xD
Bahasa indo 9.6, Bahasa inggris 9, Mtk 9.75, Ipa 8.75. Alhamdulillah wishlistnya ga sia-sia xD.

Kalo yang lainnya gimana? UN SD kapan dikasih taunya? Udah pada mulai ujian semester belom sih? *kepo*.

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.