Cheer Up, Friends! :)

Koka-san Photoshot!
Sunday, October 28 | 6 response(s)

Warning!

  • Alay dan Tijel shot bertebaran dimana-mana --"a
  • Jangan kelamaan di liat, ntar ngefans :p *eh
  • Gomen kalo load jadi lemot -_-v

Halo, Minna-sama! ^O^ Beberapa photoshot saya di Sman-eh salah, di kehidupan sma nih. -_-b Tujuannya biar jadi eksis *eh buat sharing kehidupan SMA~ xD. Let's check out!!!!



*okeh, shoot ini emang anta banget*

*shoot ini juga*

*kurang 4l4y apa coba? -_-*

*...* (silent)


*pada bisa nebak yang mana saya?* :3

*curi curi webcaman dikelas~* xDv

*namaku ditengah loh! ditengah!* (bangga ceritanya)

*ini juga ditengah! yang gayanya paling kece~ xD*




*mata kemana mata? -_-*

*expecto family! xD sayangnya ngablur~ --"
tau saya yang mana? :3*

*ini digambar ama temen. katanya ini saya. seputih ini kah? -_-*

Yap! Koka-san photoshoot edisi hari ini selesai~ xD (?) Kapan-kapan saya adain lagi deh.. wkwkwk XD (readers: ga ada yang ngarepin *timpuk batu*)

Jya nee~


Stranger. Special. Stratch.