Cheer Up, Friends! :)

Daily #19 - PANGESTU
Monday, February 25 | 3 response(s)


*efek males mindahin foto dari hape*

Assalamualaikum, Minna-san!! :D
Hari ini bener-bener super sangat post yang special! ~(^^~) Diketahui (?) kalo hari ini ada acara PANGESTU a.k.a PeNGAjian Kelas ExS-Tu~ *oke, nama yang mantabs sekaleh  -_-*. Jadi heem.. kaya semacam pengajian sekelas gitu. Ada tilawahnya, ada sharingnya, ada gamesnya, dan ada materi islami yang pasti~ Beuh.. kudu hadir dah pokoknya.. So, tertarik baca? Check it out! x97

Acaranya itu dirumah temen saya, namanya Mia. Yaa.. tepatnya dirumah kedua dia di jalan merdeka, karena rumah pertamanya *yang ditinggalin dia* sekomplek sama saya. So pasteh, saya ke tempat acaranya bareng sama si empunya rumah~

Nah, kita ga langsung ke rumahnya nih. Pertama, kita turun di batur dulu karena mau jemput temen saya sebagai PJ konsum *same w/ me* yang bawa bawaan yang bejibun. Tapi karena ada miskom, kita salah masuk gang dan akhirnya.. kembali ke depan batur lagi.. ckck -_-v Jam berapa gitu, kita bertiga nyampe di rumah keduanya dan mulai gelar-gelar tiker. Tapi karena satu dan lain hal, kita malah makan ketoprak yang kita beli di depan batur.. Tugas kita buat beres-beres ditinggal begitu aja.. --"a.

Terus, saya sama Mia ke i***mart buat beli beberapa keperluan yang lupa dibawa. Dan pas saya lagi pengen ngambil keranjang belanjaannya, ada beberapa anak "epik" yang tidak lain dan tidak bukan adalah para ceceker a.k.a cewe-cewe keren, yangtiba-tiba nemplok dijendela... Oke, itu bener bener.. mantabs ._. Ga tau deh se-sweatdrop apaan abang abangnya ngeliatin mereka.. Malu ah, maluu --"v

Ehem.. BTT. Acaranya mulai jam setengah sepuluh dan dimulai dengan mata acara... games ._. Harusnya sih materi dulu, tapi karena satu dan lain hal (?) abang pematerinya dateng ba'da zuhur. Jadi daripada nganggur, kita isi selang waktu dengan games yang jamnya dimajukan~ Mau tau apa gamesnya? Kepo :p  #oke, skip# Cerminku! Ada yang pernah main gaa?? Ga tau?? aaa.. Anzozz!! *dilempar*. Jadi tuh ada kertas dan diatas kertas itu ditulis nama kita.. Terus, diisi sama temen-temen kita sifat ples dan mines kita. Dan fyi, itu bener bener game yang seru! Kita jadi bisa intropeksi diri gituu.. wkwk xDv. Ada yang penasaran ga sama jawaban jawaban keren (?) di kertas saya?? Bisa diliat nih digambarnyaah~ Hehehe .-.v



*ini nilai ples~ click yap~*

Eem.. yang saya bingung itu.. Alay masuk nilai ples? .-. Oke, mungkin balik dari POV orang yang nulis kali ya? -_-". Sok cool juga masuk ke nilai ples? Eem.. Oke, saya bingung~ Next~

*ini nilai minesnyah~ klik jugaa~*

Siapapun yang nulisnya ga nyelow, liat aja! Itu plis banget ga sih tulisannya?? --" Katanya ansosnya cuma siki, tapi kenapa tulisannya segede tumpeng begitu? -"- *usep usep*. Dan komentar terbanyak adalah.. Alay dan Ansos. Okeh! Resolusi kelas 11 bakal ga ansos lagi~ -.- Tapi ada yang bikin seneng .. ada yang ngomong.. Pendiem.. aaa.. B)7.

Oke, abis main game itu, kita sharing sharing tentang kelas. Suruh nyebutin kesan dan pesan, terus cowo terganteng dan cewe tercantiknya jangan lupa~ Dan.. saya minta maaf banget kalo ada yang tersinggung pas kesan dan pesannya, tapi itu emang yang saya rasain. Dan maaf juga kalo tadi kesan saya itu bener bener salah, karena ga tau kenapa mulut saya yang ngomong secara spontan. Maaf banget yaa.. Maaf, maaf, maaf.. Aaa.. berharap semua anak Expecto tau keberadaan blog ini dan baca post ini :"(. Sebenernya ada yang masih mau disampein, tapi tadi ga bilang karena merinding duluan. Jadi..
"Expecto itu kelas tersolid yang pernah saya rasain. Yap. Solid karena saya bener bener dianggep di kelas ini. Karena saya bener bener dirangkul dikelas ini. Karena saya bener bener ngerasa nyaman disini. Karena semua anaknya care dan seru. Keren semua deh. T-O-P B-G-T! Expecto ga.. DAISUKI DA YOOO!!!" Q.Q *mewek*
 Oh ya, kita juga disuruh milih mau Truth or Share. Kalo Truth kita ditanya-tanyain. Kalo Share kita men-sharing-kan sesuatu, bebas topiknya. Tapi karena saya emang mager ngomong *-_-v*, akhirnya milih Truth aja~ Dan pertanyaan yang saya dapetin itu.. "Kok lu ansos sih?" "Sebel ga sih kalo gue katain ansos-ansos?" "Saann!! Foto *cowo* yang kamu gambar buat SBK siapa??" *-_-* <--pertanyaan yang bikin heboh-. Makasih kepo-annya yaa~ Hehehe~

Abis itu, kita solat zuhur bareng *ada kloternya sih* dan.. materi dari Bang Ekaa~ Nah, abis itu kita makan, solat asar, dan kembali main game~ Tau "EAT BULAGA"? Yang ga tau, search di google aja plis~ Mainnya berkelompok gitu, dan nama kelompoknya.. eem.. Peace and Flat -_-v. Sayangnya, kelompok kita ga menang.. Ga papaa~ Ga ngincer sih dari awal ._.v

Nah, acaranya selesai deh! Kita rapihin bareng bareng rumah mia, yang cewe cewenya makan-makanin cemilan sama es buah yang masih segunung. Ga heran ya kalo anak cewe itu gendut ckck -_-v. Karena faktor P (?), akhirnya makanannya kita bungkus-bungkus buat dirumah dech~ Lumayan, cemilan gratis wkwk *digampar*. It's time to back~

Yap! Pokoknya hari yang seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bangetz! Mau deh hari hari yang kaya gini terus diulang. Ga bakal nyesel deh kalo ikut pengalas! Semoga di pengalas versi kedua bisa tetep seru dan full team yaa.. Hehe~ ._.v

NB: ini.. berpassword ._.v
clue: nama julukan terngetren saya akhir akhir ini ._.v *dikelas yap~*

Stranger. Special. Stratch.