Cheer Up, Friends! :)

KOKA-SAN HEREE!!
Saturday, February 2 | 10 response(s)


I don't like rains before. It's make me grumble.  But, it turns opposite now. Rain makes my mood better. I can laugh out loud now. I want this feeling always be there... yeah..

KONBAWA, MINNA-SAN!!
... Gimana kabar kalian? masih ada yang inget aku kah?? yaah.. gomen udah move on dari blog ini. akhir akhir ini masa males banget bukanyaah... *oke, skip*

ehm, ehm.. jadi, hari ini minat ngeblogging lagi tinggi-tingginya. Langsung aja samber kompi sambil siapin mata yang akan ketemu lagi sama coding html blog~ ahaha~ *over stress* . oke skip, btt. Dan kalo boleh jujur... saya.. ehem.. bingung mau mulai nulis darimana . Soalnya nih yahh, emang banyak banget pengalaman SMA yang pengen saya tulis! Dari segi kelas, eskul, guru, temen, ampe sekolahnya! Acaranya juga! Aaah! Pokoknya mau nulis sepanjang panjangnya deeh!! Tapi saya masih punya hati, jadi saya ga akan buat post yang ngebuat readersnya pada gumoh *ini apa*.

Oke, pertama soal masalah kelas dan temen . Eeum.. saya buatin pake password aja yak? ntar kalo mau baca tinggal masukin passwordnya. Eh ya, cuma orang-orang yang saya anggap lumayan deket yang saya kasih lohhh.. ehehe~

Terus, yang kedua masalah... eeum.. eskul deh . Oke, pertama buat NBK. Ini bener-bener klub jepang yang beuh-sadap waktu gue pertama kali masuk. bener bener japanese addicted! Dan.. plis jangan bayangin kalo semua anggotanya itu berkacamata botol susu . Semuanya kece kece. Heboh, rame, bikin semangat! Aduh.. keren banget dah nih eskul. Tanggal 16 februari nanti mau bikin obake loh! Kalo ada yang bisa dateng, dateng yaa. Dan... ada lagi! Taiko yang akan ditampilin pas AKSI SMANSA!
Terus, ada Rohis sama SC juga. Rohis ini nih yang ngebuat saya tampil lebih peduli lagi. Eum.. misalnya jadi ga suka pake celana yang AGAK ketat, kalo keluar pake kaos kaki, dan lain lain. Makasihh banget. Kalo di SC ini saya gabut.. huwaa.. Maaff!!

Kalo soal guru, menurut saya semuanya punya caranya masing masing. Yak, tapi tetep aja ada satu prinsip yang disampein wali kelas gue-yang-sangat-melekat-ampe-sekarang. "Kamu yang nyesuain gurunya, bukan gurunya yang nyesuain muridnya,". Pertama kali denger JLEB banget! Oke, menurut gue kalo guru yang nyesuain itu impossible. Secara ada 256 anak kelas 10, ya kali gurunya suruh change personality .

Acara di smansa ini banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk bangeet ლ(^o^ლ). Dan semuanya itu mencerminkan 'Gotong Royong' kayak tumpengan, liga Smansa, classmeeting, NUSANTARA, dll. Acara puncaknya tidak lain dan tidak bukan adalah...
AKSI 36 ALTERATION !!!!!!
Temanya perubahan. Rangkaian AKSI ini udah dimulai dari sekarang. Tanggal 16 februari ada Bazaar kelas, Concerto for SMP, Obake, dll. Nah, kalo kalian dateng pasti seru tuh! Obakenya dicobain yaa~ Saya jadi salah satu participant nih wgwg~. Dan acara puncak AKSI ini bulan April. Saya tampil looh. Ayo ayoo.. ditunggu yaa  (√*’v`♡♡)⌒。+♬.
Tapi disamping acara yang banyak nan seru itu, tugasnya juga ga kalah Σ\( ̄ー ̄;) . Huwaaa Pokoknya beda banget deh sama SMP !

Yahh.. itu sih yang bisa aku ceritain. Kalo ada yang mau tanya, silakan tanya lebih lanjut di komentar. Hehe~ Eh ya, besok ultah saya loh! Jangan sampe lupa ngasih hadiah yaa! *caranya gimana coba?*. Oke, jaa nee~

Stranger. Special. Stratch.