Cheer Up, Friends! :)

Daily #22 - Graduation Party.
Thursday, June 13 | 4 response(s)

Tags: Anime, Fanart, Pixiv, Fanart From Pixiv, Kagerou Project

EXAMINATION IS OVAAAAAHH~ image
Yap, satu kalimat yang bikin hati ini tenang imageimage. Ga banget sih, soalnya masih ada kertas-kertas berisikan deretan soal yang bermunculan di tengah kebahagiaan itu image. Alesannya sih.. Nilai kita ada yang kurang bagus ato bahasa kasarnya jelek image. Remed. Huft. Nah, kali ini saya mau nyeritain pengalaman remed yang nyebelin dicampur dengan kebahagiaan yang tersirat~ (?). Oke. Langsung baca aja. imageimage

Hari ini, sesepuh-sesepuh kita sedang mengadakan acara perpisahan buat angkatan mereka dan kami-sebagai anak-anak mereka-pun diundang ke acara tersebut. Itulah asal-usulnya judul post ini~ image #fyi. Emang sih ga nyambung, soalnya yang perpisahan kan bukan angkatan saya. Fokusnya juga bukan ke acara itu. Yah, suka-suka lah.. image *dilempar*. Nah, udah tuh. Saya dan beberapa temen saya memutuskan untuk ikut acara itu image.

Kita ngumpul di sekolah jam 9. Pas sampe kita foto-foto dulu buat tugas kelas, namanya KWK a.k.a Karya Seni Kelas. Beberapa anak yang ga bawa motor pada nebeng ke anak yang bisa bawa mobil, saya salah satunya. Yah, mental pelajar lah.. Demen gratisan image. Di mobil yang saya tumpangin ini ada 6 orang, termasuk sama mamanya. Ternyata, tempat yang kita tuju, Cijantung, itu lumayan dari sekolah saya. Lumayan jauh maksudnya. Di pedalaman pula. Ga ada angkot. image Dan setelah gegulingan di dalem mobil, kita pun nyampe. Yeeey~ imageimage

Dan pertama kali masuk gedungnya... *suara drum*
.
.
Bingung mau ngapain image. Akhirnya kita naik ke lantai atas, tempat para junior-junior berkumpul. Selama disana, kita cuma makan-makan sambil ngeliatin PA a.k.a Persembahan Angkatan dari sesepuh, Cakrawala 34. Nah, disini nih muncul sesuatu yang agak ngeselin image.

Tiba-tiba, salah satu temen saya heboh tentang nilai biologi yang emang bikin panik. Nilai kita ada yang dibawah kkm, bahkan ada yang 0 image. Dan yang bikin gigit jari, remednya itu hari ini image. Nah, langsung deh pada panik. Daripada kita disana enggak enjoy karena angka 9 terbalik terus berputar di otak kita, akhirnya kita pun balik lagi ke smansa image.

Pas sampe sana, kita langsung nego sama gurunya. Salah satu anak dari kelompok saya *yang ga ikut perpi* dateng sambil bawa laporan observasi kita tentang Situ *sebenernya tugas ini udah pernah dikumpulin, tapi sepertinya keselip* image. Huuuft.. Untung aja. Tapi, ternyata masih ada nilai lain yang kurang image. Saya dan temen saya pun menggabungkan 4 nilai dari hasil praktikum, UH, UKK, sama catatan. Rata-rata nilai saya 74.5, sementara kkmnya 76. Dan saya pun harus mengikuti remed itu. Aaaahhh.. Padahal tinggal sedikit lagii imageimage

Pertamanya, saya kira remednya ngerjain soal pilihan ganda yang banyaknya ga terkira. Panik abis karena udah melupakan istilah-istilah biologi . Tapi ternyata, remednya simpel. Beli pohon alpukat. Nah, ya udah tuh. Saya dan ketiga temen saya pun setuju, meskipun kita bingung belinya dimana image. Si A nanya ke salah satu temennya yang udah beli, dan pastinya dikasih tau dimana belinya. Akhirnya, kita naik angkot buat ke kios itu imageimage.

Tapi, yang bikin senewen itu kita ga nyampe-nyampe ke tempat tujuan image. Kita pun udah uring-uringan sambil nanya ke abang angkotnya, "Bang, masih jauh ga?" sebanyak 2 kali. Dan jawaban abangnya selalu sama, masih jauh image. Tiba-tiba, si B nyeletuk kalo kita udah di jaksel. Enggak lama setelah itu, sebuah kopaja pun lewat. Wew. Mantap. Dikira tempatnya deket. Ternyata dari depok ke jakarta, udah beda kota. Segitu susahnya kah nyari tukang alpukat? image

Kita pun sampe di tempat tujuan, disambut dengan cuaca yang enggak mendukung banget. Ujan. Tambah melankolis dah image. Kita pun segera nanya ke tukang jualan gitu. "Bang, yang jual pohon alpuket dimana?". Dan dengan santainya, abangnya pun menjawab, "Abangnya udah pulang de,". Jder. Moodbreaker banget. Udah jauh, ujan, lelah, batin, huft. Bete abis . Kita pun nyamperin rumah tukang pohon alpuketnya, tapi ga digubris. Enggak lama kemudian, abangnya pun muncul secara ajaib. Wuisss.. Moodboster abis dah. image

Kita pun beli salah satu pohonnya. Tadinya harganya 75 ribu, tapi kita menghasut abangnya buat nurunin harganya image. Akhirnya kita beli pohon alpuket mentega itu 60 ribu, kita patungan 15 ribu-15 ribu#fyi lagi. Kita pun naik angkot dengan susah payah, karena sekarang pasukan kita nambah. Enggak susah juga sih, soalnya yang bawa temen saya mwahaha image. Kita pun sampe di smansa dan bilang ke guru biologi saya. Tadinya sih dia udah mau pulang, tapi untung dia mau ngegubris kita dulu. Baik banget dah emang image.

Dan pas si B nanya ke temennya beli dimana, temennya pun bilang, "Gue beli di kukusan, harganya 25 ribu,". Aaaa.. pingin gesek-gesek kaca rasanya image. Ternyata, ada tempat jualan yang lebih deket *sebenernya saya ga tau sih, hanya mengandalkan kesoktauan aja wkwk* dan lebih murah . Tapi ga papa sih, soalnya saya ngeliat kalo taneman kita lebih gede dan pastinya... perjalanan kita lebih seru image. Bolang abis. Dan karena patungan, harganya juga jadi lebih murah. 15 ribu banding 25 ribu. Lumayanlah buat beli a*ua. Kita pun pulang ke rumah masing-masing dengan selamat.

Dan selesai~ Walaupun kelihatannya flat, tapi sebenernya seru. Yah.. Soalnya lumayan bete juga lagi enak-enak nonton perpi tiba-tiba disuruh remed. Tapi ga papa sih, soalnya ngebolang bareng itu seru. Apa sih yang ga seru kalo dilakuin bareng temen? *eaaaak*.

Oke, cukup segini deh. Ja nee~

Stranger. Special. Stratch.