Cheer Up, Friends! :)

1 Year A Go...
Monday, August 4 | 4 response(s)

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh


Aaa... Long time no see maksimem ngetz yaa :"). Ada kali 1 tahun gak pernah nge-post nge-post lagiii :").
Ya udah deh, sekarang manfaatin niat yang cuma secuil ini buat ngetik sesuatu yang absurd, tijel, abstrak, aneh, undefined dan sejenisnya disini.

Jadi...
Tahun kemaren aku masuk kelas XI IA 6, atau nama eksisnya 'Lipan'. Singkatannya..... Panjang ngetz gk kuadh dah wkwk. "Laskar impian pemuda pemudi IPA 6 blablabla". Monggo yang kepo di cek twitternya~. atau kalo yang mau liat topoto nyunyu kita bisa cek di instagramnya.
Oke, lanjuuut
Lipan ini letaknya di pojokan lantai dua gitu ceritanya. Jadi kita cuma punya tetangga satu doang, yang pastinya adalah XI IPA 5 (Apollo yeah). Untung di depan kelas ada 'jembatan cinta' yang super pewe buat ngegabut wkwk. Kelasnya gimana kak? * *paan san-_-* Waduww.. Jangan ditanya dah. Bekas lab TIK, gak punya loker, dan pemisah berupa dinding doesn't exist disini. Ya. Yang dari besi itu.Yang dikerek ke bawah itu. Yang kalo dipukul bunyinya menggelegar itu. Tutupan warung banget deh hft. Spesial banget kan? Tapi berkat tiga keunikan tadi (+ Irsyad), kita jadi pemenang kelas terbersih mulu ampe gumoh khuhuhu.

Setelah setahun berjuang bersama kelas yang hitz ini, akhirnya sekarang kita pisah :"). Eh belom sepenuhnya pisah sih, masih satu sekolah ini wkwk. Kesannya tuh... Undescribeable sih, karena tidak ada kata-kata yang mampu mendeskripsikan indahnya suasana disini. Tapi coba deh ya..
Lipan tuh... beragam banget deh. Lebih beragam dibanding expecto sih menurutku. Masih inget expecto kan? Wkwk. Yang alim ada, yang gaul ada, yang bawel ada, yang kalem ada, yang aktif sana sini ada, yang tenggo ada, dan yang yang lainnya ada disini. Tapi.. dibalik semua keberagaman itu, kelas ini... hangat. Setiap anak itu pasti gak pernah dibiarin sendiri deh. Pasti ada aja yang siap nemenin anak itu. Begitu kalo kata Bu Palupi, guru senbud kita. Tapi emang bener kok. Dari luar emang enggak begitu keliatan ya mungkin, tapi begitu masuk tuh... waduw coba aja deh.

Sebenernya sih awal-awal dilema banget karena gak bisa move on dari expecto. Jadilah orang yang terkesan ansos dan gak peduli. Sampe akhirnya pas UAS semester 1 baru move on sepenuhnya hft. Lama ya? Iya kok, aku juga ngerasa gitu. Mungkin gak terlalu keliatan ya, karena aku sendiri bukan tipe yang heboh di semua tempat. Kalo di Lipan ini, aku sendiri lebih nyaman jadi orang kalem yang hanya mengamati semua kejadian yang terjadi di kelas pojok ini. Singkatnya pasif. Ya tapi... Bukan berarti gak mau berbaur juga ya. Eem.. Seperti yang ditulis sebelumnya, aku bukan tipe orang yang sifatnya sama di segala tempat. Tapi perbedaan itu tuh gak ada hubungannya sama tingkat kenyamananku di suatu tempat, apalagi ke-gak mau berbaur-an (?) sama orang-orangnya. Misalnya nih.. Di Lipan aku pendiem dan bukan jadi  tipe yang memulai percakapan, sementara di Expecto mungkin aku keliatan lebih terbuka. Tapi karena kekalemanku itu, bukan berarti aku gak betah disana, apalagi kalo aku gak mau berbaur disana. Ngaco abis deh itu parah. Aku hanya bersikap senyamannya aja. Jadi kalo nyamannya diem ya diem, heboh ya heboh. Ribet ya? Sebenernya simpel sih kalo gak dijelasin-_-".

Eh jadi oot kan...
Gitu sih pokoknya wkwk.
Makasih untuk satu tahunnya, Lipan! Maaf kalo ada perkataan dan perbuatan yang gak berkenan di hati yaa. Sukber kedepannya~. Semoga bisa masuk ke jurusan yang diinginkan dan jadi sosok yang didambakan hehe~~.

Nih penutupnyaa.

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.