Cheer Up, Friends! :)

Day 4: A Usefull Tutorial Blog
Thursday, December 15 | 3 response(s)

 
Challenge lagii ミ^・.・^彡!! Jangan bosen ya, Minna-san ヽ(・∀・*)ノ! Empat hari lagi, challengenya selesai nih ヽ(`∀´)ノ. Jadi, saya bisa nyelesaiin Story secepatnya ya (。・ω・。).

Yup! Yang lagi butuh tutorial bisa dateng kesinii, soalnya saya kan pengen nge-share blog yang tutorialnya bisa mendekorasi blog ini ヽ( ´¬`)ノ. Yoshh.. ga usah basa-basi lagi lahh.. Check please buat yang liatt (*^ー゚)v.

Nahh.. ini nih blog yang saya banyak pake codingnya O(≧∇≦)O. Template ini juga aku dapet coding dasarnya dari dia (゜∀゜). Jadi, kalo mau belajar nge-dekorasi blog, mungkin click and liat tutorial dia aja kali ya...

Selain tempat tutorial, dia juga termasuk "Go #Five# Top Friend Blog " ini. Ga percaya? Coba klik di ini ( ´,_ゝ`). Tutorial dia yang aku pake itu image hover yang dipake sama blog ini *(嬉´Д`嬉)*. Jadi, kalo mau tau caranya gimana, bisa di visit blognya..

Yahh.. dia juga sama kayak Lulu, masuk ke "Go #Five# Top Friend Blog ". Aku lupa pernah pake tutorial apa di dia, yang jelas aku pernah ngambil kode dari dia deh.. Heem.. ada yang berminat visit? Silakan.. free kok ^^.

Fuhhh.. selesai day 4..
-Yo! Douzo!-

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.