Cheer Up, Friends! :)

Daily #18 - Highschool Life
Sunday, October 28 | 13 response(s)

*kurang alay apa coba ni foto -_-v*
left-right: ayu - sansan-sama xDv

more photo? here! *plis -_-*

KONBANWA, MINNA-SAN! OHISASHIBURI DESU NE????? XD *capslock jebol* *plak*
Oke, skip aja adegan lebay di atas. Saya cuma lagi terbawa suasana aja ._. (?) *makin tijel*
Jadi...
Udah berapa lama coba saya ga ngepost disini? Wueh, ga usah ditanya itu mah. Udah lama banget -_-v. Hehe.. gomen ne minna-san. Soalnya sma itu emang jungkir balik 359 derajat sama smp *fyi* . Kalo smp itu kata-kata yang dikeluarin "keep woles~", kalo sma itu "please, i don't want to take remedial QAQ" -_-. 

Ya, itu bener banget loh! Soalnya pertama kali masuk sma itu saya masih kebawa suasana smp, jadinya keteteran tugas ama ulangan. Selalu langganan remed -__-. Tapi sekarang lebih baik dibandingkan dulu lah.. \(^O^)/


Eh ya, setelah kelasnya dikocok ulang, saya masuk kelas X-2 loh! XD pertama kali masuk sana, saya ngerasa agak akward gitu. Masih ngedumel tentang perpindahan kelas. Tapi sekarang? Malah pewe banget di kelas ini :) Anak-anaknya juga.... eh jangan deh, ntar nge fly lagi :p *lirik stalker x-2* *emang ada?*. Dan kadang saya jadi bahan bully-an *boongan ya -_-* di x-2. Entah disebut nama belakang saya yang emang ehemsaikehem ato ga dibilang 'bocah' karena lahir 1 tahun dibawah mereka -__-. Hahh... Nasib.., -.- Tapi tapi... seru kok seru. Kelas terseru yang pernah saya temuin (??) *eaaa* xDv. Oh ya, namanya EXPECTO loh! Keren kan? :9 *eh*.

And here! Saya ketemu sama temen-temen yang ga kalah saik sama temen smp. Ada Ihda yang yandere ga ketolongan -_-v *jokes everywhere*. Ada Pen yang gambarnya bikin gigit jari. Ada Fika yang... stalker? *eh*. Ada Rizky P yang jadi buntut fika ._.v *eh*. Ada Rifa yang demen banget ngomong "rrrr" (?). Dan.. Nayla, Saul, Atikah, Mia, Nabila, Aghnia, Eva, Muti, Vero, Kezia, dan Zahra. Ah, pokoknya banyak deh! :D

Terus..
Aku juga udah masuk rohis loh! Yeyyy!! Masuk rohis itu emang harus ada niat dari awal. Kalo engga, dijamin capek, soalnya ada briefing, tes tulis, tes wawancara *formulirku ancur lebur disini*, pra ldk, dan ldk puncak! Tapi... seneng rasanya udah bisa lewatin semuanya :D *eaa*
NBK juga ada ldknya loh! Seruuuuuuuu bangeeetttt!!!! Terus, ada cooking class juga. Masak shabu-shabu dan rasanyaaa... OISHIII!! <3

Terus..
Apalagi ya? Heem.. OH YA! Fyi nih, masa dikelas saya ada 3 orang yang ulang tahunnya sama, yaitu saya, Zahra, sama Pa Aryo. Wali kelas loh, wali kelas! Kurang saik apa coba? xDD *latar bunga*
The last, mau share foto nih! Entah kenapa, waktu sma saya malah narsis ga ketolongan. Tapi tingkat ke-tijel-annya yang paling the best sih -_-b. Gomen kalo aga alay, karena kalo foto ga alay itu ga seru~ xD *argumen ala kokacream* *hem banget -_-*. Ya udah, langsung klik dibawah aja ya~
HERE!

Ya udah, segini aja dulu ya? Kayanya ga banyak yang bakal komen, soalnya emang udah lama banget hiatus, mana ga bilang dulu lagi -_-. Sumimasen ne? TT_TT. Tapi aku berharap sih loyal readers masih pada berdatangan :3. Jadi singkatnya.. I Need Your Comment! -A-" *oke, plis*

Jya nee~ Have a Nice Day~ xD

Stranger. Special. Stratch.