Cheer Up, Friends! :)

Coba Ini!
Sunday, September 18 | 0 response(s)

Minna-san!! Gomen!! Blog ini ekstra enggak keurus ya postingannya?? Postingan terakhirnya If World Say Different ya? Eeh.. salah deh.. Harusnya,  My Art (With My Hand). Huwaa.. sekali lagi saya minta maaf!! Soalnya, aku enggak punya ide untuk ngepost apaan.. otakku telah dipenuhi kembali oleh pelajaran-pelajaran sekolah!! Gomenn!!

Heem.. mulai minggu ini, aku kayaknya udah bakal kembali ke dunia sekolah secara total.. Maksudnya?

Maksudnya, aku udah bakal dihantui lagi oleh angka-angka matematika, dan kosakata bahasa inggris -,-. Terus, udah mulai banyak pr dan kerja kelompok. Oow.. tentu aja penderitaanku enggak sampai disitu aja. Aku juga harus IKUT LES! Seminggu empat kali lagi! Berarti, aku bisa santai dirumah selama hari! Eit! Tapi, hari kamis kan aku piket. Belom lagi kerja kelompok.. Uooh!! Stress mendadak ini mah -,-.

Heem.. tapi, tetep enggak boleh patah semangat dong! Positif  Thingking aja ^_^. Hal begituan mah wajar-wajar aja buat anak yang bakal ikut UASBN atau UN.. Tadinya sih aku pikir begitu, tapi...

Lama-lama kok jadi kelewat stress yahh?? Hari-hari cuma diisi belajar dan belajar gitu??

Nah, buat yang merasa kayak begitu, jangan diambil pusing! Ambil jalan yang bisa bikin otak kita fresh.. tapi, apa?

Huehehe.. aku udah siapin sebuah mainan nih! Mainan? Yup! Mainan! Yang dijamin enggak bakal bisa bikin stress.. >_<. Yang dibutuhkan sama semuanya hanya sebuah bakat, yaitu hati yang terus senang dan tenang! Punya enggak?? #Itu mah semua orang juga punyaa.

Nah, berminat main gak??

Kalo berminat, silakan tengok widget dibawah ini :). Semoga kalian bisa senang! XD.



Gimana, gimana? Seru enggak? Fun enggak? Harus seru and fun ya! #pemaksaan =,=. Nah, program doodle ini aku dapat dari Chocolettha. Dia baik banget deh! Widget doodles ini boleh ditampilin di blog orang lain! Awawawa.. Thanks yah Kak Lettha XD.

E..eto..
Stressnya udah ilang belom Minna-san? Kalo udah, say "alhamdullillah". Berarti, besok udah siap buat belajar dengan serius lagi disekolah! Yup! Kita berjuang bersama ya, Minna!

Credit Doodles: Chocolettha

Labels:


Stranger. Special. Stratch.