Cheer Up, Friends! :)

Story: Searching...
Monday, December 12 | 7 response(s)

 

Hey, Minna! Mau share story nih.. boleh kan?? #ga boleh! DUAKK *kick*#. Pertama, pengen ngenalin karakternya dan detail lainnya..

Title: Searching... and FIND it!
Creator: Kokacream~
Character: Nakaze Ryusa <--pemeran utama, Hajime Shoruka <--pemeran sampingan
Genre: Humor, Friendship, and Lifestyle
Cerita ini FIKSI. Engga ada kaitannya sama orang lain.. Kalo nama sama kejadian ada yang sama, itu cuma KEBETULAN doang (゜∀゜)! Eh, iya! yang mau baca ini harus punya 'tiket'. Tiketnya itu...
FUN! :LOL:

Oke, read it!! ミ^・.・^彡

<--*story-started*-->
Ting Tong... #Ringing Bell

Pagi hari.. Eh, salah.. Siang hari kalau menurut jam sekolah.. #jam tujuh kurang lima menit. Lima menit lagi bel masuk!#. Terlihat seorang bocah berumur dua belas tahun #dua belas tahun dibilang... BOCAH?!# yang sedang jalan sendirian di koridor sampai seorang cewe baka menghampirinya dengan cara yang NORMAL!

"Hey, Sho!!" panggil Ryusa. Sho menoleh kebelakang. "Heem? Kita pernah kenal??" bales Sho dengan tampangnya yang khas *nyolot*. "Iihh.. Gitu ya.. awas loh!" gerutu Ryusa kesel sambil membalikkan badannya. "Hehe.. becanda doang! Peace!" kata Sho dengan tampangnya yang khas *nyengir lebar*. "Tampangmu jangan dibegituin ah.. nyebelin.. -,-" sindir Ryusa. "Lah? Mau dibegimanain lagi? Emang tampang dasarnya udah begini.." tanya Sho cemberut. "He! He! Berarti tampangmu harus dirubah!" celetuk Ryusa dengan evil face. "Jahat ih," tanggap Sho yang udah mulai kesel. "Haha.. yang ngajak ribut duluan siapa?" bales Ryusa. "Heem.. siapa yaaa??" tanya Sho belaga baka #sebenernya emang baka sih#. "Siapa lagi kalo bukan ka.." DUAKK!!



Ryusa belum sempat menyelesaikan omongannya itu.. Dia keburu nabrak tembok-keraspastinya-didepannya! Dan insiden itu diliat oleh SEMUA  murid yang ada disekitar sana.. Reaksi para muridnya apa hayo? Pasti udah pada bisa nebak kan? Haha.. tentu aja.. LAUGH. Dengan mukanya yang -daridasarnya- merah, dia langsung kabur dari tempat itu!

"Hoy, Ryusan! Mau kemana?!" gurau Sho yang masih terkikik. Dia pun mengejar sahabat terbaiknya itu. Setelah lari beberapa sentimeter, Ryusa pun berhenti. Sho pun juga ikut berhenti. "Ryusan.." kata Sho #yang sengaja dibuat terputus#. Ryusa menoleh kebelakang. Mukanya yang bulat dan kemerah-merahan di pipinya membuat dia terlihat seperti Tomat!

"Insiden tadi KEREN banget lohh!!" kata Sho sambil tertawa terbahak-bahak. Muka Ryusa pun jadi tambah merah dan mulai salting. "Ssst.. udah ah.. Diem Sho!" kata Ryusa agak kesal. "Haha.. maap maap.. peace! Sekarang kamu tau kan rasanya jadi aku 'waktu itu'??" gumam Sho sambil menahan tawanya.

<story-style:past.event>
Yaaa.. Sho pun juga pernah mengalami 'insiden' yang memalukan. Jadi, di kelas dia duduk di atas meja. Pas pengen turun, kakinya nyangkut di kursi dan JATUH kebawah dengan KURSI diatasnya. Untungnya, waktu itu baru sedikit orang yang berada di kelas.. Tapi.. Bukannya ngebantuin, Ryusa malah ngakak setengah mati! <story-style: past.event/>

"Uuhh.. iya iya.." gumam Ryusa cemberut. "Ya udahlah, kita ke kelas yuk!" ajak Sho. "Ga mau ah.. aku disini aja.." tolak Sho sambil ngezuung *terpuruk* dipojok ruangan itu. "Loh? Emang kenapa??" tanya Sho. "Pake nanya lagi! Yang pasti karena insiden tadi -,-" jawab Ryusa agak kesel. "Haha.. tau kok tau.. Cuma belaga baka aja.." kata Sho yang mulai terkikik lagi karena teringat kejadian tadi.

"Ga usah ketawa deh!" gurau Ryusa agak kesel. "Haha.. siapa yang engga ketawa ngeliatnya? Aku ngeliat sendiri kejadiannya! Waktu itu kamu juga ketawain aku kan? Sekarang gantian!" bales Sho. "Biarin!" kata Ryusa sambil menjulurkan lidahnya. "Jadi, kamu tetep engga mau balik ke ke...?" "ENGGAK AKAN MAU!" jawab Ryusa sebelum Sho menyelesaikan omongannya.

"Heem.. berarti kamu enggak mau belajar nih? Jadi udah mulai berani ngebolos??" sindir Sho. "Uuuhh.. pasti pengenlah.. lagian aku juga pengen ketemu yang lainnya.." tutur Ryusa. "Ya udah, makanya balik ke kelas!!" ajak Sho lagi. "Tapi nanti diketawain.. pokoknya, aku enggak mau lewat koridor!" tolak Ryusa #p/s: batu amat nih anak#

Sho berpikir sebentar. Cuma dalam hitungan detik, dia dapet ide! Yaahh.. enggak bisa dibilang ide yang good, malah lebih ke ide yang baka -,-. "Hey Ryusa!" panggil Sho. "Heem?" kata Ryusa sambil melihat ke arah Sho. "Aku punya ide bagus!" kata Sho setengah berteriak. "Ide? Apa?" tanya Ryusa kebingungan. Sho nyengir lebar. Lebaaaar banget. "Gimana kalo..."
<story:part.1--end--/>

Labels: ,


Stranger. Special. Stratch.